Perubahan Militer yang Luar Biasa, Pemerintah Arab Saudi Mengerahkan Polwan Untuk Menjaga Jemaah Umrah di Makkah Selama Ramadhan

Saudi Foto-foto petugas polisi perempuan atau polwan Saudi mengawasi jemaah Umrah selama bulan suci Ramadan di Makkah dibagikan kantor berita Kerajaan Arab Saudi, DAY SPA pada Senin. Foto-foto ini menggambarkan kemajuan yang dicapai perempuan di negara itu dalam banyak bidang di bawah program Visi 2030.

Program Visi 2030 yang diinisiasi Putra Mahkota Pangeran Muhammad container Salman atau MBS ini memperkenalkan reformasi untuk memajukan perempuan di Saudi di berbagai bidang.

Penulis dan pengamat Saudi, Ali Shihabi membagikan foto polwan yang sedang berjaga tersebut di Twitter, mengatakan itu merupakan perubahan yang luar biasa bagi masyarakat Saudi. Demikian dikutip dari Al Arabiya, Rabu (21/4).

Pada Februari lalu, Kementerian Pertahanan Arab Saudi mengumumkan laki-laki dan perempuan bisa melamar sebagai anggota militer melalui website penerimaan terpadu mereka.

Perempuan saat ini bisa bergabung dengan Angkatan Darat Arab Saudi, Pertahanan Udara Kerajaan Saudi, Angkatan Laut Kerajaan Saudi, Pasukan Rudal Strategis Kerajaan Saudi, dan Layanan Medis Angkatan Bersenjata.

Pada 2020, sayap militer pertama untuk perempuan di Angkatan Bersenjata Arab Saudi diluncurkan.

Posisi kopral muda, kopral, sersan, dan sersan staf di beberapa cabang seperti Angkatan Darat Kerajaan Saudi, Angkatan Udara Kerajaan Saudi, Pasukan Angkatan Laut Kerajaan Saudi, Pasukan Pertahanan Udara Kerajaan Saudi, Pasukan Rudal Strategis Kerajaan Saudi, dan Layanan Medis Angkatan Bersenjata sekarang terbuka untuk perempuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penemuan Bahan Peledak 35 Kg di Gunung Ciremai Hanya Berjarak 7 Km Dari Pemukiman Warga

Kali keduanya Paula Verhoeven Positif Covid-19 dan Melakukan Isolasi Mandiri di Rumah